PPID Balai Embrio Ternak Cipelang

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Embrio Ternak Cipelang

Makin Kekinian, BET Cipelang Meraih Terbaik 4 Lomba Vlog “Indonesia menuju Lumbung Pangan Dunia”




Selasa, 1 Oktober 2019 bertempat di The Margo Hotel Depok, BET Cipelang meraih juara terbaik 4 kategori internal dalam Lomba Vlog dengan tema "Indonesia menuju Lumbung Pangan Dunia". BET Cipelang mengirimkan dua Vlog selama periode lomba tersebut. Vlog yang dikirimkan mengambil tema pengenalan Sapi Belgian Blue yang telah dikembangkan di BET Cipelang dan Vlog dengan tema Proses Produksi Embrio.

Lomba ini diselenggarakan oleh . Periode lomba dari tanggal 12 Agustus s.d. 10 September 2019. Obyek Vlog yang dilombakan antara lain rn. Lomba ini terbagi menjadi dua kategori yaitu kategori Umum dan kategori Internal Kementerian Pertanian.

Juara I lomba Vlog kategori Internal berasal dari PPID stasiun karantina pertanian kelas II Tanjung Balai Karimun, juara II adalah Anjas Satria Pamungkas dari PPID Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan, juara III adalah I Putu Sudarma Adi Septyanto dari PPID Balai Besar Veteriner Maros. Sedangkan Juara I kategori Umum adalah Achmad Gunawan, juara II adalah Irene Betzy, dan Juara III Roliharni Rezeki Simanjuntak.

 

Hard work and God will never betray you!